Pengiriman karangan bunga pada suatu acara sangat sering di lakukan terutama masyarakat yang tinggal di kota, baik itu acara suka cita atau duka cita. Bentuk karangan bunga pun berbeda - beda sesuai dengan ciri kota tersebut. Papan bunga Medan memiliki ciri tampilan papan yang khusus, begitu juga papan bunga Jakarta. Di kota Jakarta, jumlah pemesanan papan bunga sangat cukup banyak, mengingat Jakarta adalah kota yang besar di Indonesia.

papan bunga jakarta

Desain papan bunga dapat dibedakan secara cepat dari bentuk karangan bunga. Untuk model papan Bunga ini lebih banyak menggunakan bunga potong segar atau menggunakan bahan gabus atau styrofoam di bandingkan dengan papan bunga Medan yang cenderung menggunakan bunga plastik atau artificial. Desain papan bunga ini juga memilik banyak variasi dan tampilan, tergantung kebutuhan pemesan dan harga menyesuaikan dengan permintaan. Akhir - akhir ini, permintaan papan bunga model ini cukup banyak di kota Medan. Para pengusaha toko bunga di kota Medan mulai merangkai untuk memenuhi permintaan pasar dan mendapatkan keuntungan dari hasil karangan papan bunga.

papan bunga jakarta

Kelebihan Papan Bunga Model Jakarta

Papan bunga model ini memiliki tampilan desain yang berbeda dengan papan bunga Medan. Secara kasat mata, tampilannya lebih cantik dibanding dengan papan bunga Medan. Membutuhkan keahlian dan ketelitian khusus untuk merangkai papan bunga model Jakarta, karena pekerjaan merangkai lebih sulit dibanding merangkai papan bunga Medan. Harga papan bunga model ini juga lebih mahal dibanding dengan papan bunga Medan. Berikut kelebihan model papan bunga ini :

1. Tampilan papan cantik dan indah karena biasanya di rangkai menggunakan bunga potong segar atau berbahan gabus (styrofoam)
2. Material, jenis bunga dan peralatan yang baik dan tahan terhadap segala cuaca di lokasi acara
3. Tampilan papan di lokasi acara akan menonjol atau unik, karena biasanya lebih banyak papan bunga Medan yang dipesan oleh masyarakat kota Medan

Kekurangan Papan Bunga Model Jakarta

Untuk kekurangan papan bunga model Jakarta adalah harga lebih tinggi di bandingkan dengan papan bunga Medan, dan biasanya membutuhkan waktu yang sedikit lama dalam merangkai. Jika butuh papan bunga secara cepat, mungkin lebih baik memesan papan bunga Medan.

Cattleya Florist adalah salah satu toko karangan bunga terbaik di Medan yang telah berpengalaman dan telah banyak merangkai papan bunga Jakarta dan pelanggan kami puas dengan hasil desain kami. Kami memilik sumber daya manusia yang sudah terlatih serta proses pengantaran ke lokasi acara cepat. Selain papan bunga, kami juga menerima jasa dekorasi acara, hand bouquet, standing flower dan rangkaian bunga lainnya. Hubungi kami untuk informasi dan pemesanan papan bunga.

Bagikan :